Selamat datang di CaraGampang.Com

45 Fakta Tentang Avenged Sevenfold.

Thursday, 11 April 20130 comments




1. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mendapat Kerrang Award untuk Kategori Album terbaik (sebab lagu-lagu yang bergantian sukses merajai chart lagu-lagu metal, lagu-lagu itu adalah Almost Easy, Dear God, Afterlife)

2. Anabel Lee adalah judul sebuah puisi karangan Edgard Allen Poe yang jadi dasar di lagu “A Little Piece of Heaven”

3. Single Bat Country sempat mampir di US Hot 100, di posisi 60

4. Almost Easy sempat jadi jawara chart radio UK

5. Lagu Bat Country dibuat untuk mengenang Hunter S. Thompson

6. Lagu Almost Easy menjadi soundtrack Transformers: Revenge of the Fallen.

7. Hampir semua lagu Avenged Sevenfold menggunakan power chord atau lebih kita kenal dengan kunci palang.

8. Sutradara dan aktris video klip beast and the harlot adalah Tom Petrossian dan Elizabeth Melendez.

9. Elizabeth Melendez mendapat “Penghargaan” sebagai “Most Evil Female In Music Video” pada tahun 2006, setelah berperan di Beast And The Harlot.

10. M. Shadows pernah “membunuh” kepala sekolahnya??
Ceritanya gini, kenakalan Matt sering membuat Kepsek nya sakit jantung. Sampai akhirnya satu kenakalan yg dilakuin Matt benar-benar “ngirim” sang kepsek ke ruang ICU. Matt menghancurkan seluruh properti sekolahnya saat di kelas tujuh. Nggak berapa lama, terdengar kabar kalo sang kepsek tewas, jadilah dia dapet julukan “the kid that killed the principal”

11. Matt dan Avenged Sevenfold membuat lagu-lagu di album “Sounding The Seventh Trumpet” dan “Waking The Fallen” tanpa punya bekal teknik menyanyi apa-apa, makanya habis itu musibah menimpa tenggorokannya. Setelah kecelakaan itu, teknik bernyanyi Matt di album-album selanjutnya berubah total. Tidak terus scream, melainkan lebih melodius.

12. Matt sangat peduli dengan nasib tentara Amerika yang diberangkatkan ke Irak. Buat mereka, cowok kekar ini membuat lagu berjudul Missing In Action (M.I.A)

13. Matt sering membantu band lainnya sebagai vokalis tamu. Contohnya dia menggantikan Jonathan Davies di KoRn saat Download Festival 2006. Selain itu, dia juga sempat tampil di album Good Charlotte, Cowboy Troy, Death By Stereo, dan Bleeding Through.

14. Zacky Vengeance adalah orang pertama yang nemuin akronim A7X.

15. Gitar Signature nya ZV, didesain sendiri oleh dia. Mulai dari bentuk, warna, sampai “jeroan”nya. Untuk ukuran, gitar ini emang dibuat sesuai dengan postur badan dan ukuran tangan Zacky.

16. Zacky adalah seorang yang multi-talented. Selain main alat musik, dia juga jago menggambar, mendesain, dan olahraga Basket, Bisbol, dll. Berkat talentanya yang jago mendesain itu, dia juga punya clothing line yang dia beri nama Vengeance University. Dan kabarnya, produknya itu sudah terjual sampe ke seluruh Amerika dan Kanada.

17. Angka “6661″ di gitar Zacky memiliki makna tahun 1999 yaitu tahun berdirinya Avenged Sevenfold, yang ditulis secara terbalik ( 6661 = 1999 )

18. Tanggal lahir Zacky dan ibu nya sama yaitu 11 Desember.

19. Zacky menempati peringkat kedua sebagai best ryhthm guitarist of all time in kerrang, peringkat satu nya adalah gitaris dragonforce Sam Totman.

20. Zacky pernah punya cita-cita jadi pemain baseball.

21. Nama “synyster” berawal dari percakapan syn dan mendiang the rev sehabis sebuah konser, “Aku tahu kita akan terkenal, sekarang panggil aku “Synyster Gates”. Sedangkan nama “Gates” diambil dari nama tenar ayah syn yang berprofesi sebagai pelawak dengan nama ‘Papa Gates’

22. Lagu pertama yang dapat dimainkan Synyster Gates dengan gitarnya adalah “Stairway To Heaven” sewaktu dia masih kelas 6 SD padahal dia tidak pernah ikut kursus gitar sama sekali.

23. Synyster menerima Young Shredder Awards dari majalah Metal Hammer tahun 2006, di tahun yang sama, Syn juga meraih penghargaan Guitarist of The Year dari majalah Total Guitar.

24. Synyster Gates punya proyek lain diluar ngeband. Bersama pacarnya, Michelle DiBenedetto, mereka membuat clothing line yang namanya Syn Gates Clothing.

25. Gitar Synyster custom milik syn hanya diproduksi 100 unit, dengan bandrol kurang lebih $1000 per unit.

26. Syn sangat suka mengucapkan kalimat ini: “See in fiveteen minutes!!”

27. Syn mengabadikan rokok favoritnya dengan membuat tatto di jarinya yg bertuliskan “Marlboro”

28. Syn hanya sekolah sampai kelas 4 SD.

29. Gitar pertama Syn adalah gitar pemberian neneknya.

30. Syn punya anjing peliharaan dengan nama Pinkly.

31. Johnny Christ adalah bassist ketiga Avenged Sevenfold setelah Daemon Ash dan Justin Meacham (Sane)

32. Demi bergabung dengan Avenged Sevefold, Johnny rela meninggalkan bangku sekolahnya dan dia gak pernah menyesali keputusan ini. Dia meninggalkan sekolahnya saat SMA kelas dua. Dia bilang gini, “Gue emang udah gak punya bakat di jalur akademis. Jadi gue konsentrasi di musik”

33. Kerjaan Johnny selain ngeband cuma bersantai, menghabiskan waktu untuk hobinya atau sekedar mengurus rambutnya yang sering ganti-ganti model.

34. Sewaktu TK, Johnny sering ditakut-takutin sama The Rev.

35. Yang mengajak Johnny masuk Avenged Sevenfold adalah Matt Baker, adik Zacky.

36. Pada saat konser di LBC, johnny menyanyikan lagu seize the day (cuma intronya) yang mengundang tawa para penonton.

37. Johnny Christ adalah seorang bassist yang amat berbakat, sejak kenal bas umur 8 tahun, Johnny samasekali nggak pernah ikut kursus. Bermodal liat permainan orang lain, dia langsung praktek. Dasarnya berbakat, ngintip sebentar, jari-jarinya udah mampu menerjemahkan chord dengan cepat.

38. Johnny Christ adalah seorang metrosexual. Baginya perawatan rambut is a must. Johnny pun punya trik khusus saban menggelar konser di negara yang sinar mataharinya terik. Selalu ada sun cream di travel bag-nya. “Gue nggak mau kulit gue terbakar matahari!”, gitu katanya.

39. Semasa muda, The Rev bandel banget, sering berkelahi, dan mencuri. The Rev pernah dipenjara beberapa kali karena perbuatannya itu.

40. Waktu masih 15 tahun, The Rev dengan temennya pernah tertangkap mencuri dari sebuah toko elektronik dan mencoba kabur dari polisi. Mereka tertangkap, dan pasal pencurian bersenjata pun jatuh pada mereka.

41. The Rev adalah multi-instrumetalis, dia bisa maen Drum, Piano, Bass, dan Gitar. Dia juga bisa nyanyi.

42. The Rev suka topless di panggung. Karena dia ingin memamerkan tatto-tattonya, bukan karena kepanasan (kalau sudah gemuk, tidak berani lagi kali yah)

43. The Rev dan Syn sudah membuat tatto sejak umur 15 tahun!

44. The Rev memiliki enam mobil, mobil sebanyak itu dia beli supaya tiap hari dia bisa ganti-ganti mobil terus. Tapi ironisnya, dia tidak memiliki rumah. Hidupnya masih nomaden, paling sering kelihatan di rumah Synyster Gates yang notabene tetangganya sejak kecil. Mobilnya The Rev juga sering diparkir di Laundromat, pusat laundry self service di Amerika.

45. Sebelum meninggal, The Rev telah menciptakan sebuah lagu yg berjudul "FICTION" dan salah satu lirik yg menjadi pertanda bahwa The Rev akan pergi adalah bagian akhir lagu. Ini adalah sebagian akhir lirik lagu "So tell everybody, the ones who walk beside me. I know you'll find your own way, when i'm not with you tonight..." bisa diartikan bahwa lirik tersebut adalah pesan kepada seluruh anggota Avenged Sevenfold agar mereka tetap berkarya walau tanpa dirinya (The Rev)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. tersembunyi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger